Friday 9 September 2016

PRODUSEN CIPUT ANTEM

PRODUSEN CIPUT ANTEM MURAH | PRODUSEN CIPUT ANTEM RAJUT | 082116402844


Assalammu'alaikum ? bagaimana kabar anda dan keluarga, kami do'akan semoga anda dalam keadaan yang sangat sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin. Sebelumnya kami informasikan mengenai sedikit profil kami. Kami merupakan spesialis konveksi yang merupakan konveksi rajut berpengalaman yang memproduksi ciput antem sekaligus produsen ciput antem rajut dengan harga yang murah dan berkualitas.

Bapak dan Ibu berkunjung ke web ini, kami pastikan tidak lain sedang mencari produk yang kami buat ini, produk ciput antem murah yang di buat langsung oleh produsennya. Jika produk ciput antem yang Bapak atau Ibu perlukan terbuat dari bahan rajut. Bapak dan Ibu sangat tepat berkunjung ke web kami ini, karena kami konveksi rajut yang biasa memproduksi ciput antem yang terbuat dari bahan rajut berkualitas.

Kami menerima pemesanan ciput antem rajut ini dengan bermacam skala pemesanan, mulai pemesanan dengan skala besar, skala kecil maupun dengan pemesanan retail. Bapak dan Ibu bisa memesan dengan macam skala pemesanan yang sesuai dengan yang Bapak Ibu perlukan.

produsen ciput antem
produsen ciput antem

Macam pemesanan ini, kami sediakan dengan tujuan untuk memudahkan dan untuk kenyamanan para pelanggan kami, karena tiap pelanggan berbeda-beda tidak hanya pelanggan yang memesan dengan skala besar saja tetapi banyak juga pelanggan kami yang memesan ciput antem ini dengan skala yang kecil dan juga banyak sekali yang memesan secara retail.

Sebagai produsen ciput antem dengan harga yang murah ini, kami berikan terhadap semua pelangan kami dari seluru darah di Indonesia baik untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru kami. Bapak Ibu yang memesan dengan skala yang banyak tentu akan kami berikan harga yang khusus yang nantinya akan Bapak Ibu dapatkan. Cipt antem dengan Harga yang murah ini juga kami berikan kepada pelanggan kami yang memesan dengan skala yang kecil atau retail, karena kami merupakan produsen ciput antem yang merupakan produsennya langsung.

Tempat kami beralamatkan di Jalan Raya Kadungora Desa Karangtengah Kecamatan Kadungora Kota Garut. Bapak Ibu bisa survei langsung tempat produksi kami untuk keperluan pemesanan atau untuk silaturahmi. Kami siap melayani Bapak dan Ibu dengan senang hati.

Kami juga menyediakan berbagai varian warna ciput antem ini untuk Bapak Ibu pilih diantaranya:

- ciput antem (ciput antem rajut) putih
- ciput antem (ciput antem rajut) hitam
- ciput antem (ciput antem rajut) merah
- ciput antem (ciput antem rajut) kuning
- ciput antem (ciput antem rajut) hijau
- ciput antem (ciput antem rajut) biru
- ciput antem (ciput antem rajut) hijau toska
- ciput antem (ciput antem rajut) biru toska
- ciput antem (ciput antem rajut) ungu
- ciput antem (ciput antem rajut) pink, dan warna lainnya

produsen ciput antem ninja rajut
ciput antem ninja rajut

produsen ciput antem ninja rajut
ciput antem ninja rajut

produsen ciput antem ninja rajut
ciput antem ninja rajut

produsen ciput antem ninja rajut
ciput antem ninja rajut

produsen ciput antem rajut
ciput anti pusing


Selain ciput antem rajut ini, kami juga menyediakan juga inner rajut, inner rajut glitter, ciput anti pusing, syal rajut yang juga merupakan produk yang biasa kami produksi.

Anda juga bisa menemukan kami di kata kunci berikut:


Informasi lebih lanjut Bapak dan Ibu bisa hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan

Kami siap melayani Bapak Ibu dengan senang hati.

Informasi hubungi kami di :
Telp                          :  082116402844
Whatsapp/telegram  : 089662055580
Email                        : bagusrajut@gmil.com


0 komentar:

Post a Comment

bagus rajut

Dapatkan harga spesial untuk anda yang memesan grosiran atau pemesanan partai besar dengan membeli produk kami. Harga khusus bisa anda dapatkan dengan membeli produk kami seperti inner rajut glitter, ciput antem, antem rajut, ciput anti pusing, kerudung rajut, syal, sweater rajut, kupluk rajut dan berbagai produk rajut yang kami buat. Pemesanan bisa anda lakukan dengan mudah baik secara online maupun datang ke tempat kami.

Rekening Bank


No Rek : 417301016517537
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 4460381016
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 1770006580424
A/N : Ridwan Hanapi


Layanan Pengiriman



Silahkan masukkan nomor resi JNT anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.

Fans Page

Testimoni dari para pelanggan kami !















Pengunjung

Popular Posts

VISIT OUR WEB