Thursday 28 July 2016

PRODUSEN INNER RAJUT MURAH

INNER RAJUT MURAH - 082116402844

Info Telp/sms : 085210 111080  WhatsApp : 0896620 55580    Line : @khc8092q

Bagus Rajut merupakan produsen rajut yang memproduksi inner rajut dengan harga murah dan kualitas yang terjamin. Inner rajut yang kami produksi tersedia berbagai macam warnanya. Anda bisa memesan inner rajut di tempat kami dengan harga yang murah langsung dari kami produsennya. Inner rajut murah kami tersedia di seluruh Indonesia.
produsen inner rajut
produsen inner rajut



Anda bisa memesan inner rajut murah ini dengan pembelian online maupun dengan langsung datang ke tempat kami.Kami beralamatkan di Garut tepatnya di kampung Cimuncang rt 02 rw 09 Desa Karangtengah Kecamatan Kadungora.Untuk melihat tempat produksi kami, anda bisa kontak kami terlebih dahulu sebelum datang ke tempat kami, dengan tujuan agar kami dapat melayani anda dengan baik demi kenyamanan anda sebagai pelanggan kami.

Sebagai produsen, kami dibantu beberapa karyawan kami yang berpengalaman dalam memproduksi inner rajut ini.Dengan pengalaman yang sudah lama , tentunya inner rajut yang dihasilkan mempunyai kualitas yang bagus,dengan begitu anda yang ingin memesan inner rajut di tempat kami tidak perlu khawatir akan kualitas inner rajut yang kami produksi.

Inner rajut produksi kami tersebar di seluruh kota di Indonesia. Tentunya bagi penggemar hijab terutama inner rajut, barang kami tidak susah untuk di cari,apalagi dengan jaman yang serba modern dan instan ini, kita bisa menggunakan fasilitas inteernet untuk mencari barang yang diinginkan , seperti inner rajut ini.

Banyak toko yang menjual produk inner rajut kami ini , baik toko fisik maupun toko online di internet. di toko-toko inilah , kita yang ingin membeli inner rajut dapat menemukannya dengan mudah.

Di toko online banyak sekali yang menjual inner rajut ini dengan varian harga dan kualitas yang berbeda-beda.Dengan banyaknya toko yang menjual inner rajut ini, bagi para calon pembeli tentu akan memilih inner rajut dengan kualitas bagus dan harga yang murah. Bagus rajut dengan pengalaman yang sudah lama dan memproduksi sendiri , memeberikan harga yang murah khusus kepada anda yang ingin menjadi agen maupun reseller kami.

Kelebihan inner rajut juga bisa anda tambahkan sebagai koleksi penjualan di toko anda,karena inner rajut mempunyai kelebihan tersendiri.

HARGA YANG MURAH 

Dengan harga yang relatif sangat murah ,inner rajut tentunya tidak akan sulit dalam memasarkannya.Harga satu pcs inner rajut yang di bandrol Rp 15.000,- sampai 25.000,-(tergantung penjualnya) menjdikan inner rajut cepat laku karena banyak penggemarnya.Sangat cocok dipadukan dengan kerudung pashmina ,menjadikan pemakainya menjadi tampil ebih modis dan sangat trendy.
Harga khusus agen dan reseller bisa anda dapatkan di tempat kami.

INNER RAJUT BANYAK DICARI

Semakin tumbuhnya perkembangan fashion di jaman ini ,terutama fashion berpakaian hijab, para penggemar hijab tentunya menginginkan model berpakaian yang serba instan dan terkesan trendy.Inner rajut dengan kelebihannya mampu memenuhi kebutuhan fashion hijab yaitu mudah dalam pemakaiannya serta murah dari segi harga.Inner rajut menjadi populer dan banyak penggemarnya.Jadi bagi para penjual tidak perlu khawatir dalam pemasarannya,karena inner rajut banyak dicari dengan kelebihan yang dimilikinya.

COCOK DISEGALA AKTIVITAS

Nyaman dan dingin pada saat dipakai membuat pemakainya betah menggunakannya.Inner rajut dengan sifat tersebut dapat dipakai di segala kondisi dan aktivitas. Dipadukan dengan hijab khusus untuk bekerja,inner rajut membuat hijab tersebut menjadi pas dan terasa dingin bila dipakai pada cuaca yang panas.Dan apabila dipakai pada cuaca yang dingin,inner rajut dapat menghangatkan .
Dengan kondisi dan cuaca apapun, inner rajut dapat menyesuaikan sesuai keadaan.
Inner rajut ini juga mempunyai sejarah dalam masa pembuatannya, kami sebagai produsen rajut membuat inner rajut ini juga mempunyai tujuan dan manfa'at ,terutama untuk para penggemar hijab.

SEJARAH TERCIPTANYA INNER RAJUT

Pada saat awal tahun 2012 , banyak kerudung atau hijab yang diproduksi oleh para produsen hijab, mereka para produsen hijab kebanyakan membuat kerudung dengan varian yang sangat banyak, mulai dari varian model, varian bahan, varian harga sampai varian yang bentuk dengan model yang sangat rumit dalam pemakaiannya.

Dengan banyaknya varian yang dibuat, terdapat kekurangan terhadap kerudung yang dihasilkan. Kami sebagai produsen rajut pada saat itu berpikir , kenapa tidak menciptakan produk kerudung yang terbuat dari bahan rajut, tapi dengan keunggulan dan model yang beda dari yang lain, yaitu dengan membuat produk kerudung rajut yang dapat menyesuaikan suasana,mudh dalam pemakaiannya serta harga yang sangat murah untuk para konsumennya.

Dari keunggulan yang kami pikirkan tadi terciptalah kerudung rajut yang sekarang lebih dikenal dengan inner rajut (antem rajut). Disampimg keunggulan tadi inner rajut yang kami produksi, dapat dipadukan dengan kerudung yang yang diproduksi di tempat lain , dapat dipadukan dengan hijab bergo, hijab pashmina dan hijab lainnya sehingga bisa menyatukan fungsi dan kelebihan dari hijab lainnya.

Mengetahui tentang inner rajut yang banyak penggemarnya serta kelebihan produk inner rajut sendiri, inner rajut juga mudah dalam pemasarannya. Anda yang ingin memesn inner rajut di tempat kami tidak perlu khawatir dengan kualitas dan harga yang kami tawarkan.

Tempat produksi kami juga bisa anda survei, bila anda ragu tentang kami.
Kami sudah  berpengalaman dalam melakukan transaksi penjualan dari seluruh Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir produk yang dipesan tidak sampai ke tangan anda, sistem pemesanan dengan sistem online merupakan pelayanan pembelian yang sering kami lakukan dengan waktu yang tepat , inner rajut pesanan anda sampai sesuai alamat yang anda berikan.

Maka dari itu , anda yang memesan online ke tempat kami , harap cantumkan alamat selengkap-lengkapnya.

Selain inner rajut kami juga memproduksi :
- antem
- ciput anti pusing (ciput antem)
- ciput ninja
kerudung rajut
- hijab pashmina, dan hijab lainnya.

Anda juga bisa menemukan kami dengan kata kunci berikut :
-inner rajut murah
-produsen kerudung rajut dan antem
-kerudung rajut
-ciput antem
-produsen inner rajut murah
-ciput antem murah
-produsen ciput antem
-inner rajut glitter
-pabrik ciput antem rajut
-jual ciput rajut
-jual ciput rajut, antem rajut, inner rajut
-jual ciput daleman jilbab murah bahan rajut


Info pemesanan hubungi kami di :
HP                            :082116402844
Whatsapp/telegram  : 089662055580
Email                        : bagusrajut@gmial.com

TERIMAKASIH KEPADA PELANGGAN SETIA KAMI DAN JUGA ANDA SEBAGAI PELANGGAN BARU KAMI.



0 komentar:

Post a Comment

bagus rajut

Dapatkan harga spesial untuk anda yang memesan grosiran atau pemesanan partai besar dengan membeli produk kami. Harga khusus bisa anda dapatkan dengan membeli produk kami seperti inner rajut glitter, ciput antem, antem rajut, ciput anti pusing, kerudung rajut, syal, sweater rajut, kupluk rajut dan berbagai produk rajut yang kami buat. Pemesanan bisa anda lakukan dengan mudah baik secara online maupun datang ke tempat kami.

Rekening Bank


No Rek : 417301016517537
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 4460381016
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 1770006580424
A/N : Ridwan Hanapi


Layanan Pengiriman



Silahkan masukkan nomor resi JNT anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.

Fans Page

Testimoni dari para pelanggan kami !















Pengunjung

Popular Posts

VISIT OUR WEB