Monday 18 December 2017

JUAL CIPUT BANDANA UNTUK DALEMAN HIJAB (ONLINE) MURAH

JUAL CIPUT BANDANA RAJUT UNTUK DALEMAN HIJAB (ONLINE) MURAH - WA 089662055580


Kami adalah produsen ciput bandana rajut yang berasal dari Garut Jawa Barat. Kami menerima pemesanan ciput bandana rajut untuk daleman hijab dari daerah Jakarta, Bekasi, Pekanbaru, Surabaya, Medan, Makassar, Papua, Bengkulu, Malang, Lombok, Lampung, Madura, Palembang, Tangerang, Denpasar dan kota lainnya di seluruh Indonesia. Ciput bandana rajut yang kami produksi terkenal dengan harga murah dan berkualitas.

JUAL CIPUT BANDANA UNTUK DALEMAN HIJAB (ONLINE) MURAH
bandana rajut 2 in 1 basic 
ciput bandana daleman hijab murah
inner rajut 2 in 1 daleman hijab


Bagi anda yang sedang mencari ciput bandana rajut untuk pemesanan skala besar atau kecil, anda bisa memesannya di tempat kami dengan sistem online. Ciput bandana rajut yang kami produksi mempunyai banyak modelnya, mulai dari ciput rajut untuk hijab, ciput daleman hijab, ciput daleman jilbab, ciput rajut anti pusing, ciput antem rajut trendy untuk anda koleksi di toko anda.

Ciput bandana rajut ini bisa anda dapatkan dengan harga yang murah dari kami produsennya langsung.

JUAL CIPUT BANDANA RAJUT HARGA MURAH 

Kami merupakan pengrajin sekaligus produsen rajut (pabrik rajut) menjual dan menerima pemesanan ciput bandana rajut murah berkualitas dengan berbagai model yang bisa anda pesan.
Anda bisa memesan ciput bandana rajut ini dengan skala besar maupun skala kecil dengan harga yang murah langsung dari kami.




PUSAT CIPUT BANDANA RAJUT | PABRIK CIPUT BANDANA RAJUT | PRODUSEN CIPUT BANDANA RAJUT 

Sebagai produsen rajut yang memproduksi ciput bandana terbesar, kami menyuplai semua ciput bandana rajut yang memesan ciput bandana ini dari seluruh daerah di Indonesia. Kami menyediakan ciput bandana rajut ini untuk anda yang ingin menjual kembali ciput bandana rajut kami di toko anda, baik toko fisiknya maupun toko online anda yang menjual berbagai macam produk yang dijual di toko anda, terutama untuk anda yang mempunyai toko dengan perlengkapan hijab, karena produk ciput bandana ini sangat cocok sekali dipadukan dengan produk hijab yang akan sangat mudah dalam pemasaran nantinya.


warna ciput bandana daleman hijab


Ada beberapa hal mengenai ciput bandana rajut yang sangat populer ini :

SEJARAH CIPUT BANDANA RAJUT


Pada saat awal tahun 2012 , banyak kerudung atau hijab yang diproduksi oleh para produsen hijab karena perkembangan trend busana muslimah yang sangat pesat dalam perkembangannya, mereka para produsen hijab banyak membuat kerudung atau hijab dengan varian yang sangat banyak, mulai dari varian model, varian bahan, varian harga sampai varian yang bentuk dengan model yang sangat rumit dalam pemakaiannya.

Dengan peristiwa ini, terlihat peluang yang dirasa sangat besar bagi kami sebagai produsen rajut. Kami sebagai produsen rajut kemudian menciptakan produk yaitu daleman untuk hijab yang terbuat dari bahan rajut yang bisa dipadukan dengan berbagai macam jenis hijab sebagai pasangannya.

Di tahun yang sama kemudian kami mulai membuat produk daleman hijab yang terbuat dari bahan rajut ini yang kami namakan dengan ciput bandana rajut atau istilah lain yang mempunyai unsur kesehatan yaitu "ciput anti pusing bandana". Produk ciput bandana ini kami desain dan kami produksi dengan model dan kelebihan tersendiri dari produknya yaitu produk daleman hijab yang terbuat dari bahan rajut yang dapat menyesuaikan suasana, mudah dalam pemakaiannya, haga yang terjangkau dan dapat dikombinasikan dengan produk hijab dalam kolaborasinya baik untuk kebutuhan personnal maupun kebutuhan bisnis dalam penjualan produk hijab.

Disampimg kelebihan tadi ciput bandana (bandana rajut) yang kami produksi, yang paling penting adalah ciput bandana ini dapat dipadukan dengan hijab bergo, hijab pashmina dan hijab lainnya sehingga bisa menyatukan fungsi dan kelebihan dari hijab lainnya serta saling dalapat melengkapi satu sama lain dengan berbagai keperluan.

HARGA YANG MURAH 


Dengan harga yang relatif sangat terjangkau, ciput bandana (bandana rajut) tentunya tidak akan sulit dalam memasarkannya. Harga satu pcs ciput bandana rajut yang di bandrol terjangkau -(tergantung penjualnya) menjadikan ciput bandana rajut cepat laku karena banyak penggemarnya. Sangat cocok dipadukan dengan hijab pashmina, menjadikan pemakainya menjadi tampil lebih modis dan sangat trendy.

Harga khusus agen dan reseller bisa anda dapatkan di tempat kami.

CIPUT BANDANA (BANDANA RAJUT) BANYAK DICARI


Semakin tumbuhnya perkembangan fashion di jaman ini, terutama fashion busana hijab, para penggemar hijab tentunya menginginkan model berbusana yang serba instan dan terkesan trendy. ciput bandana (bandana rajut) dengan kelebihannya mampu memenuhi kebutuhan fashion hijab yaitu mudah dalam pemakaiannya serta murah dari segi harga. Ciput bandana (bandana rajut) menjadi populer dan banyak penggemarnya. Jadi untuk anda para penjual tidak perlu khawatir dalam pemasarannya, karena ciput bandana (bandana rajut) banyak dicari dengan kelebihan yang dimilikinya.

COCOK DISEGALA AKTIVITAS


Nyaman dan dingin pada saat dipakai membuat pemakainya betah menggunakannya. Inner rajut dengan sifat tersebut dapat dipakai di segala kondisi dan aktivitas. Dipadukan dengan hijab khusus untuk bekerja, ciput bandana (bandana rajut) membuat hijab tersebut menjadi pas dan terasa dingin bila dipakai pada cuaca yang panas. Dan apabila dipakai pada cuaca yang dingin ciput bandana (bandana rajut) dapat menghangatkan.
Dengan kondisi dan cuaca apapun, ciput antem (antem rajut) dapat menyesuaikan sesuai keadaan.

Ciput bandana (bandana rajut) ini juga mempunyai sejarah dalam masa pembuatannya, kami sebagai produsen rajut membuat ciput bandana (bandana rajut) ini juga mempunyai tujuan dan manfa'at terutama untuk para penggemar hijab.

Ada tips dalam perawatan ciput bandana (bandana rajut) dan tips ini juga bisa di gunakan pada produk lain yang terbuat dari bahan rajut.

TIPS MERAWAT CIPUT BANDANA RAJUT SUPAYA LEBIH AWET


a. Untuk ciput bandana warna gelap (hitam, merah, ungu tua, biru dongker, maroon dan warna gelap pekat lainnya) rendam air cuka sebelum di cuci. Saat mencuci, gunakanlah soft detergent misalnya cairan untuk pakaian bayi, bila tidak ada bisa dengan sabun bayi yang lembut. "Hindarilah penggunaan detergent dengan kandungan pemutih karena dapat merusak warna keaslian". Untuk pencucian pertama sampai ketiga pisahkan, karena residu warna sisa-sisa dari proses pencelupan selalu ada. Perbanyak air dan bilasan pada cucian pertama sampai dengan pencucian ketiga.
b. Hindari penggunaan mesin cuci  karena gilasan dan rotasi putaran mesin cuci bisa membuat ciput bandana rajutan akan melar dan menjadi berbulu.
c. Gunakanlah air dingin pada saat mencuci dengan tidak perlu dikucek , hanya cukup rendam saja dalam larutan shampo atau sabun bayi kemudian bilaslah sampai bersih dan jangan di peras.
d. Keringkan ciput bandana rajut dengan cara meletakkannya di bidang yang datar dan rata. Jangan digantung supaya tidak kehilangan bentuk keasliannya.
e. Ciput bandana rajut bisa dipakai dengan bentuk keasliannya tanpa perlu di setrika.

Jual ciput bandana rajut murah (jual ciput bandana online)

Kami merupakan pusat pabrik rajut yang berasal dari Garut Jawa Barat yang sudah berpengalaman dalam memproduksi ciput rajut (bandana rajut) dengan kualitas terbaik tentu dengan harga yang murah langsung dari kami produsennya. Kami menerima pemesanan ciput bandana ini secara online maupun offline (datang langsung ke workshop kami).

DAPATKAN CIPUT BANDANA DAN BANDANA RAJUT KUALITAS TERBAIK DARI KAMI

Ciput bandana rajut ini dibuat dengan bahan rajut khusus kualitas terbaik yang menjadikan produk kami ini sangat nyaman dipakai, terasa lembut ringan dan tentunya dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Tersedia bermacam model dan berbagai keperluan baik untuk dewasa maupun anak-anak.

bagusrajut produsen inner rajut terbesar di garut.

Produk ciput kami ini bisa anda pesan sesuai dengan model yang anda miliki, kemudian kami akan memprosesnya untuk anda sesuai model yang anda inginkan.

Untuk informasi, anda bisa hubungi kami disini :
Telp/SMS                     : 082116402844
Whatsapp/telegram  : 089662055580
Email                        : bagusrajut@gmail.com
Website                     : www.bagusrajut.com




0 komentar:

Post a Comment

bagus rajut

Dapatkan harga spesial untuk anda yang memesan grosiran atau pemesanan partai besar dengan membeli produk kami. Harga khusus bisa anda dapatkan dengan membeli produk kami seperti inner rajut glitter, ciput antem, antem rajut, ciput anti pusing, kerudung rajut, syal, sweater rajut, kupluk rajut dan berbagai produk rajut yang kami buat. Pemesanan bisa anda lakukan dengan mudah baik secara online maupun datang ke tempat kami.

Rekening Bank


No Rek : 417301016517537
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 4460381016
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 1770006580424
A/N : Ridwan Hanapi


Layanan Pengiriman



Silahkan masukkan nomor resi JNT anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.

Fans Page

Testimoni dari para pelanggan kami !















Pengunjung

Popular Posts

VISIT OUR WEB