Sunday 24 September 2017

JUAL CIPUT BANDANA

JUAL CIPUT BANDANA MURAH


Jual ciput bandana. Apa kabar anda hari ini, kami do,akan semoga anda dalam keadaan yang sangat baik untuk saat ini dan seterusnya. Anda berkunjung ke web/blog kami ini tentunya sedang mencari produk ciput bandana untuk keperluan anda baik untuk anda jual kembali maupun untuk anda pakai sehari-hari.

Kami merupakan konveksi rajut yang berasal dari Garut yang merupakan konveksi yang memproduksi ciput bandana (bandana rajut) dengan kualitas eksport dan harga bersaing. Produk ciput bandana ini kami buat dengan beberapa model diantaranya:

1. Ciput bandana model polos
2. Ciput bandana model salur
3. Ciput bandana model polos 2 in 1
4. Ciput bandana model salur 2 in 1




Ciput bandana yang kami produksi ini mempunyai banyak warna untuk anda pilih :
- ciput bandana merah
- ciput bandana pink
- ciput bandana kuning
- ciput bandana milo
- ciput bandana alpukat
- ciput bandana putih
- ciput bandana toska
- ciput bandana hitam
- ciput bandana hijau
- ciput bandana army
- ciput bandana jeans
- ciput bandana mocca
- ciput bandana abu muda
- ciput bandana abu tua
- ciput bandana dengan banyak warna lainnya yang bisa anda pilih

jual ciput bandana
ciput bandana warna maroon



jual ciput bandana
ciput bandana kuning sun flower


jual ciput bandana murah
ciput bandana light grey abu muda
jual ciput bandana rajut
jual ciput bandana orange

Anda bisa mendapat ciput bandana ini dengan skala yang banyak atau partai besar yang nantinya anda akan mendapatkan harga khusus yang hjauh lebih murah dibandingkan dengan memesan skala kecil.

Pemesanan ciput bandana ini bisa anda pesan dengan sistem offline atau on line. Pemesanan ciput bandana dengan sistem offline yaitu pemesanan produk ciput dengan datang langsung ke tempat kami atau sebaliknya kami yang mengantarkan produk ciput bandana yang anda pesan ke tempat anda.

Peemesanan dengan sistem on line yaitu pemesanan produk yang dilakukan melalui sambungan internet tanpa bertemu langsung , jadi anda bisa chat melalui mesia internet untuk memesan produk ciput bandana ini.

Pemesanan produk juga biasa bahkan sering dilakukan sekarang ini yaitu dengan istilah sistem "semi on line", maksudnya pemesanan yang dilakukan dengan cara menggunakan sambungan internet (bisa menggunakan media sosial) dan sambungan radio telepeon (sms dan telepon) dan tanpa harus bertemu secara langsung antara si penjual dan si pembeli.

Untuk jaman sekarang ini dengan teknologi yang begitu pesat, banyak penjual dan pembeli menggunakan media online untuk melakukan transaksi jual beli. Ini terjadi karena memang pembelian dengan sistem online ini sangat simpel dan mudah dilakukan dengan tidak harus repot kesana kemari untuk melakukan transaksi.

Dengan syarat untuk mereka yang melakukan transaksi dengan menggunakan media internet  harus melihat profil lawan mereka . Tujuannya adalah agar terhindar dari unsur penipuan. Perjanjian di awal dengan tidak merugikan salah satu pihak merupakan awal kelancaran dari sebuah transaksi jual beli melalui media on line.

Profil lawan kita bisa di lihat (si penjual) seberapa lama dia biasa menjual produknya dengsn sistem on line mulai dri alamatnya, testimoni dari pelanggannya, jaminan yang diberikan dan hal lainnya yang bisa dilakukan dan yang terpenting bagi seorang enjual profesional yaitu dia mampu memberikan garansi uang kembali atau reture barang bila si pelanggannya tidak puas. Hal ini wajib diketahui hukumnya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Untuk profil si calon pembeli bisa ita (penjual) dari seberapa yakinnya dia mamu membeli produk kita dengan syarat yang biasa dilakukan untuk pembelian dengan skala besar yaitu dengan memberikan DP (uang muka) kepada si penjual. Ini dilakukan dengan tujuannysng sama tadi, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Bila produk kita di kirim terlebih dahulu takutnya proses pembayaran tidak dilakukan dengan niat si pembeli melaukan hal yang tidak diinginkan.

Hal-hal di atas harus diketahui bagi seorang penjual dan pembeli terutama pelanggan dan produsen bau kita.

Untuk anda yang ingin memesan produk ciput bandana ini, kami siap melayani anda sepenuh hati. Kami beralamatkan di Jalan raya ksdunors Garut.

Tempat bisa langsung anda survei untuk meyakinkan anda. Untuk anda yang memang tidak bisa datang langsung ke tempat kami, anda bisa memesannya langsung melalui samnbungan telepon atau media internet. Mengenai kredibilitas pelayana tidak perlu anda anda ragukan. Kami biasa menerima pemesanan dari luar kota di Jawa Barat tanpa harus bertemu langsung dengan kami.

Untuk informasi, anda bisa hubungi kami dan jangan sungkan bertanya. Kami siap melayani anda kapanpun dan dimanapun anda berada.

jual ciput bandana
ciput bandana putih

Beberapa nama produk ciput dan daleman hijab yang kami buat dan sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia antara lain:
- ciput anti pusing
- ciput antem
- ciput zigzag
- ciput ninja
- inner ninja
- ninja antem
- kerudung rajut dan produk lainnya.

Untuk pemesanan dan info lainnya, anda bisa hubungi kami :

Telepon : 0821 1640 2844
Whatsapp: 0896 6205 5580
Email   : bagusrajut@gmail.com
Website : www.bagusrajut.com

TERIMA KASIH KEPADA PELANGGAN SETIA KAMI DAN JUGA ANDA SEBAGAI PELANGGAN BARU KAMI.


0 komentar:

Post a Comment

bagus rajut

Dapatkan harga spesial untuk anda yang memesan grosiran atau pemesanan partai besar dengan membeli produk kami. Harga khusus bisa anda dapatkan dengan membeli produk kami seperti inner rajut glitter, ciput antem, antem rajut, ciput anti pusing, kerudung rajut, syal, sweater rajut, kupluk rajut dan berbagai produk rajut yang kami buat. Pemesanan bisa anda lakukan dengan mudah baik secara online maupun datang ke tempat kami.

Rekening Bank


No Rek : 417301016517537
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 4460381016
A/N : Ridwan Hanapi
No Rek : 1770006580424
A/N : Ridwan Hanapi


Layanan Pengiriman



Silahkan masukkan nomor resi JNT anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.

Fans Page

Testimoni dari para pelanggan kami !















Pengunjung

Popular Posts

VISIT OUR WEB